Advertisement

iklan banner

Zello Walkie Talkie Telephon masa Depan

Assalamualaikum wr wb.. Apa kabar agan - agan pengjung firman-nightmare kali ini saya akan posting tentang sebuah Program yang mungkin berguna untuk agan-agan semua ..
Program yang ingin saya posting adalah " ZELLO WALKIE TALKIE "
Zello Merupakan Program Walkie-Talkie masa sekarang, bicara dan pesan suara diterima oleh rekan atau ke semua group sebuah channel Atau Zello ini merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna berkomunikasi layaknya pesawat radio. Suaranya jernih dan tentu saja gratis. Selain itu, Anda juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS.

Apa fungsi penting Dari Zello ? :
  • Pastinya sebagai walkie talkie mirip dengan aplikasi Push to Talk ( PTT ) , saling mengirim pesan suara dan berbicara bergantian sebagai alat komunikasi.
  • Aplikasi Zello mendukung semua perangkat, kecuali WIndows Phone (sementara).
  • Bisa digunakan untuk menghubungi staf, rekan dalam sebuah channel group. Misalnya pekerjaan teknisi dimana 2 orang berbeda tempat. Lalu ingin mengirim pesan dengan mudah dan cepat via suara.
  • Lebih mudah untuk berkomunikasi dibanding SMS atau Chat.
  • Bisa group dengan membuat channel untuk mendengar pesan bersama
  • Memiliki fitur panggilan peringatan atau Alert. Misalnya seseorang tidak dekat dengan handphone. Member antar Zello dapat mengirim Alert, dan smartphone akan memberikan bunyi bahwa ada pesan yang perlu di dengar.
Adapun kekurangan dari Zello :
  • Tidak dapat melihat wajah si penerima pesan tersebut
  • Hanya dapat di Gunakan Dengan PC,Android,BlackBerry,dan Iphone
  • Tidak dapat menentukan Kapan selesainya bicara jadi kalo uda mau selesai harus ngomong ganti Seperti Seorang Detektif yang saling berkerjasama :D
Adapun cara mengaktifkan Zello :
  1. Unduh File Zellonya Dulu --> Download
  2. Sebelum anda memulainya Agan-agan harus SignUp Dahulu
  3. Tuliskan Username dan Password anda .
  4. Setelah anda terdaftar sebagai pengguna Zello, Agan Tinggal Mencari Channel fovorit Agan .
Oke Agan-agan sekalian telah sampai di penghujung acara kita tentang Zello, Jangan Lupa Tambahkan Channel Saya di Zello " Firmanzega " .. Ayo agan-agan buruan di coba programnya sebelum kehabisan . Kurang Lebihnya postingan Ini saya dari Firman-Nightmare Mohon maaf sebesar - besarnya. Silahkan berikan Kritik dan Saran anda dengan cara posting komentar anda atau bisa melalui Buku Tamu Wassalamuaikum wr. wb